10.03.2012

THE SUN IS UP I'M SO FIZZY I COULD BURST!

Oh, hei, ini sudah hari Rabu ternyata dan banyak deadline yang belum terselesaikan! (nyengir). Tulisan saya banyak yang belum selesai, termasuk untuk zine yang digagas untuk Piknik Zine akhir Oktober nanti. I'm such an immoral procrastinator. Mau ngelanjutin nulis apa saya ini. Buntu sebelum selesai. Keliatannya saya harus rehat sejenak dari kegiatan mengetikkan kangen via telefon genggam, nonton film, baca hentai dan joget sendiri di kamar, yang sering saya lakukan di tengah - tengah kegiatan menulis. Selain sibuk sendiri dan menunda tulisan saya, akhir - akhir ini saya juga disibukkan dengan persiapan pameran Brangerous minggu depan! Bagi yang belum tau Brangerous, klik aja di link ini >>> http://brangerous.blogspot.com/. Males saya ngejelasin panjang lebar (tuh kan, gimana tulisan mau selesai. Ngejelasin dikit aja udah males. Duh.). Untuk Brangerous ini, kontribusi saya tentunya berupa karya foto. Ini, monggo, ada sedikit teaser.


Untuk judul karya dan konsep di balik semua itu, bakal saya rontokin di posting selanjutnya, setelah tanggal 12 Oktober pastinya. Beserta laporan dari pameran Brangerous dan kletikan - kletikan lain. Bagi yang penasaran apa aja bikin saya joget sendirian di kamar, teriak - teriak sendiri, sampe numpahin susu atau kopi, ini jawabannya:




Dua lagu ini mendominasi playlist saya dan menggaung hampir tiap saat dari speaker. Bikin saya lupa kalo lagi ada tanggungan tulisan. Erangan Robert Smith di awal lagu Mint Car aja sudah ngajak banget buat begijakan sambil bawa secangkir susu apa kopi, terus tumpah. "THE SUN IS UP, I'M SO FIZZY I COULD BURST!!!". Hehe... Pastinya, dua lagu ini bakal masuk daftar mixtape baru saya nanti. Eh ya, akhir kata, saya males ngelanjutin tulisan ini, dan tolong cek akun ini >>>  http://8tracks.com/paliperidone .  Iya, itu tempat saya berbagi mixtape. Tenang, saya update terus kok. Sama rajinnya kayak update blog ini. Ciao!

2 komentar:

Blogger templates