Halaman

2.07.2013

Halo!

Dalam nama keterbatasan internet karena laptop yang kena tumpahan susu, saya, mewakili diri saya sendiri, akhirnya nulis lagi di blog ini (yeay! berkat laptop pinjaman!). Hore! Posting pertama di tahun 2013! Januari 2013 ini ada banyak sekali hal yang terekam dalam ingatan saya, tapi tak semua terekam di seluloid saya. Kalau saja mata mampu membekukan kejadian, mungkin saya butuh jumlah tera yang sangat besar. Di awal tahun ini, saya mengunjungi pacar saya di Jakarta dalam rangka pemberian jatah tiga bulanan (kikikikikik) dan beli buku-buku yang sudah saya mapping sejak dulu. Saya tiba di tanggal 5 Januari. Kereta saya harusnya sudah datang pada pukul 4:35, tapi karena keterlambatan, saya baru tiba pada pukul 5:30. Pacar saya sudah menunggu di depan stasiun Jatinegara, mukanya menyiratkan terlalu banyak kantuk dan dingin yang diciptakan pagi. Demi mempercepat cerita, saya akan mengabaikan beberapa detail (seperti: mendeskripsikan gemesinnya pacar saya, manjanya Salmon, kucingnya Nyon, yang hilang sejak beberapa hari yang lalu, rendezvous saya dengan cacing astral di kamar mandi kostnya Sari, atau bahkan kalo cuma pintu kamar Sarah yang susah dibuka). Saya sempat pergi bersama pacar saya ke hutan pinus, air terjun dan suatu telaga yang saya lupa detailnya dimana. Saya menghabiskan seminggu penuh disana. Senang sekali rasanya bisa bertemu kembali dengan partner kriminal saya, Sari, gadis gemini yang zodiak oriented alias si Nyon, teman sekontrakan Nyon yang koleksi bukunya bikin saya jatuh cinta, membeli buku-buku yang akhirnya bisa saya pegang dan baca dengan puas (setelah biasanya cuma lewat pdf) dan tentunya tujuan utama saya, si pacar, yang biasanya saya temui lewat skype atau sambungan telefon. It was a really good week, and I believe it will always be. Terimakasih yang sudah mau menyempatkan bertemu dengan saya dan juga menampung saya dengan sukarela, ehem, dan juga menampung lokasi penjatahan (kikikikikikikik..). Sampai jumpa 3 bulan lagi! Saya sudah rindu kalian semua (bahkan semenjak saya duduk di kereta dalam perjalanan pulang) :). 















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates